ID nyit-nyit gratis untuk umum

19.48 178 Comments





nih saya ada ID N3 yg gak di gunakan
daripada mubazir, mending saya kasih



rules pemakaiian ID N3 Punya DPOCC
1. tidak boleh menggganti pasword
2. tidak boleh mengganti seettingan profil, signaturre, foto dan lain2
3. jika ingin posting, baca rules N3 dulu (dari pad entar ke bannded)
4. dan lain2

janga lupa join ke group chat faceboook : https://www.facebook.com/home.php?sk=group_116791948382757&ap=1

Jika anda meengklik tombol di bawah ini, berarti anda telah berjanji tidak akan melanggar rules di atas.
ID N3 1:
ID : rahmat22
password : b9829d5b2de5659
Status : banded

ID N3 2:

ID:  rahmat222
Status : banded

ID N3 3:

ID : rahmat22222
password : http://dpocc.blogspot.com
Status : banded

ID N3 4:
ID: dpocc1
password : http://dpocc.blogspot.com
Status : banded


ID N3 5:
ID : rahmat21
password : http://dpocc.blogspot.com
Status : banded

--------------------------------------------------------------------------------
Baru :

ID N3 6:
ID : dpocc22
Password : http://dpocc.blogspot.com/#5756
Status : Banded (terima kasih kepada Rhoma Cacinkk yang telah mengingatkan alamat e-mail ID ini)

ID N3 7:
ID : dpocc7
Password : http://dpocc.blogspot.com
Status : Banded

ID N3 8 :
ID : dpocc1234
Password : http://dpocc.blogspot.com/#5756
Status : Banded

ID N3 9 :
ID : dpocc99
Password : http://dpocc.blogspot.com/#7578
Status : Banded

ID N3 10 :
ID : dpocc10
Password : http://dpocc.blogspot.com/#7578
Status : Banded

Note: Password janagn di klik, tapi di copy paste
Sekarang setiap sehari sekali, password saya rubah. Maaf atas tidak kenyamanannya

semua ID kena bnded dan IP addres saya, karena saya mendaftar lebih dari 5 ID dan menjual 1 ID. Tapi saya akan berusaha supaya bisa mendaftar ke N3 sehingga teman-teman saya bisa belajar di N3.

jika ingin membantu saya, silahkan ke :
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=153932998007567&id=102123883188479
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=153922864675247&id=102123883188479

add my fb : http://www.facebook.com/rahmatburhanudin

jika pasword sudah tidak bisa atau ada yg mengganti, komentar saja di bawah. entar saya akan mereset paswordnya

jika anda inggin komentar, tapi tidak punya akun google, pilih Anonymouse ato Name/Url pada menu dropdown

history warn:
ID N3 1:
1. http://www.nyit-nyit.net/index.php/topic/79055-buat-yang-tau-adress-rpe/page__p__1013085#entry1013085
2. kena banded

ID N3 2:
1. http://www.nyit-nyit.net/index.php/topic/78928-rfb-wallhack-chams/page__view__findpost__p__1012465
2. warn nya udah 100%
3. Kena banded

ID N3 3:
belum ada warn

ID N3 4:
belum kena warn

ID N3 5:
belum kena warn
-------------------------------------

allhamdulillah..
ID N3 (rahmat222) + e-mailnya bisa kembali...
terima kasih kepada Allah SWT dan  agan2 semua yg telah mendo'a kan saya supaya ID + e-mailnya kembali
ini IP adress yg ngehack ID N3 + e-mail saya

110.137.99.164
Country: Indonesia
State/Region: Riau
City: Pekanbaru
Latitude: 0.5333
Longitude: 101.45

178 komentar:

  1. @Iwan Nack Spenpat :
    ya sama2..

    jika password tidak bisa ato ada yg mengganti, komentar saja ya

    BalasHapus
  2. Password nya sudah tidak bisa sudah di ganti sama orang lain.. pls reset...

    BalasHapus
  3. @JECKHA :
    sudah saya reset..
    silahkan coba lagi

    BalasHapus
  4. Terima kasih kk sudah bisa login . thx...

    BalasHapus
  5. Wih, makasih ya ID n3 nya.

    BalasHapus
  6. weh bang burhan TQ yya

    BalasHapus
  7. agan jgn kaya gitu.
    lebih dari 5 orang pemakaian ID sekaligus.
    diwaktu yang sama.
    nanti bisa ke Delete.
    saya orang lama di N3.
    bkanya bermaksud gk bolehin ngasih ID.
    cuma mau ngasih tau aja.
    sory ya gan..
    thx

    BalasHapus
  8. @uzhay:
    gpp...

    kalo di delet, saya akan bikin lagi

    BalasHapus
  9. @Rahmat:

    aduh N3 udah gk bisa daftar kali gan.
    klo gk percaya coba aja :D

    BalasHapus
  10. @uzhhay:

    bisa kok....
    tapi harus cepet....

    BalasHapus
  11. siiip gan T.Q sangat bermanfaat sekali ni gan,,,

    BalasHapus
  12. @Rahmat

    hahah ia itu dia masalahnya gan.
    susah.

    BalasHapus
  13. @uzhay:

    enggak kok...

    udh 3 hari berturut2 saya berhail daftar

    BalasHapus
  14. @Rahmat

    wahh agan parah,
    gue mau daftar kgk bisa mlu.
    ehh gk taunya kalah START.
    T_T

    BalasHapus
  15. @uzhhay :
    ahahhaa..
    mau beli ID N3?
    nih http://www.kaskus.us/showthread.php?p=416492757

    BalasHapus
  16. wah gue dah punya gan.
    udah 1 aja cukup ahhaha

    BalasHapus
  17. di ganti lagi kk pasnya

    BalasHapus
  18. @atas:
    terima kasih atas laporan ID nyit-nyit.net

    suday saya reset paswordnya

    BalasHapus
  19. udah ngak bisa
    tolong di reset om

    BalasHapus
  20. y om dah gax bisa

    BalasHapus
  21. ngga bisah gan !!!

    BalasHapus
  22. DAH KMU GANTI PASS NYA YA GAN..... KASI LAGI DONGG....

    BalasHapus
  23. passwordnya dh gk bsa gan...
    reset lagii donk..

    BalasHapus
  24. sekarang sudah bisa di gunakan....
    maaf menunggu lama

    BalasHapus
  25. di ganti lage kk pass'a,,,!!

    BalasHapus
  26. dh gk bisa tu id pssnya...
    klo bsa ganti secepatnya kk...

    BalasHapus
  27. sudah saya reset paswordnya...
    terima kasih telah melaporkan

    BalasHapus
  28. MANTAP GAN CUMAN GA` BISA MASUK LAGI GA`

    BalasHapus
  29. @T_N_T:
    sekarang udah bisa...
    terima kasih aats laporannya

    BalasHapus
  30. kk pas na di gnt

    BalasHapus
  31. makasih gan bisa

    BalasHapus
  32. Huft ad yg ganti passworodnya gan....

    BalasHapus
  33. aduh passwordnya gk bisa nih !!

    BalasHapus
  34. Gak Bisa lagi Gan gimana Nih reset lagi dah..!!!

    BalasHapus
  35. passwordnya tidak bisa...
    tolong bantu ya kk please....

    BalasHapus
  36. kak passnya gk bisa

    BalasHapus
  37. mohon maaf....
    e-mail saaya telah di hack....

    saya telah menghubungi help yahoo....

    semoga bisa kembali e-mail saya..

    walaupun e-mail dummy, tapi ini penting

    BalasHapus
  38. emang orang2 yg sirik ntuh kk yg ngehack email kk....
    yg gak bisa lihat orang senang,.,,

    BalasHapus
  39. wow
    kkk moga2 cepet buat lagi yah...
    hehehe....

    BalasHapus
  40. gak bisa gan T.Q

    BalasHapus
  41. sekarang sudah bisa..
    terima kasih atas laporannya

    BalasHapus
  42. ngga Bisa Gan Mohon di reset ulang T.Q

    BalasHapus
  43. Bisa Kok Gan !!!

    BalasHapus
  44. Thanks ya rahmat atas ID N3 yang kamu share untuk umum. sangat membantu... maju terus... OK.....

    BalasHapus
  45. Gw Taroh Di Blog ane yah Gan !!!

    BalasHapus
  46. THAKS GAN DAH BISA....
    PUKUL SETENGAH DUA TANGGAL 5 mei 2011

    BalasHapus
  47. Sob, pass nya ini kan http://dpocc.blogspot.com
    koq gk bisa sign in ya


    tolong ganti lagi ya sob

    BalasHapus
  48. terima kasih aats laporannya...
    sekarang sudah bisa...

    password nya :
    http://dpocc.blogspot.com

    inagt, tanpa spasi depan ataupun belakang

    BalasHapus
  49. kk udah g' bisa lagi

    BalasHapus
  50. Lapor Pass-nya sudah di ganti......

    BalasHapus
  51. udah d ganti lg passnya kk
    mohon bantuannya kak

    BalasHapus
  52. kakak,, mohon di ganti lagi passnya,, udah ga' bisa tuh

    BalasHapus
  53. DIGANTI LGI TUH!!!

    BalasHapus
  54. teerima kasih atas laporannya...

    sekarang sudah saay reset passwordnya

    BalasHapus
  55. Lapor @All ID sudah di ganti passwordnya
    please reset

    BalasHapus
  56. terima kasih atas laporannya...
    sekarang sudah bisa

    BalasHapus
  57. kk passwordnya kok ga bisa semua

    BalasHapus
  58. @batmancheaters:
    terima kasih atas laporannya...
    sekarang sudah saya reset

    BalasHapus
  59. gan ID yang ke 3 gk bisa

    BalasHapus
  60. @atas:
    bisa kok....
    mungkin salah nulis passsword
    nih passwordnya :
    http://dpocc.blogspot.com

    copy paste ajah dan tanpa spasi

    BalasHapus
  61. pasword nya apa gan..
    id : rahmat22222

    BalasHapus
  62. @Dima:
    di atas sudah tertera

    @Anonim:
    terima asih aats laporannya..
    sekarang sudah bisa

    BalasHapus
  63. gan ga bisa...yg ke lima bisa tapi ga bisa liat forum....ty

    BalasHapus
  64. lapor id nyha g bisa semua..........

    BalasHapus
  65. lapor bros semua ID g bisa masuk

    BalasHapus
  66. Gan udha gk bisaa tugh tulisan nya ke banned smua

    BalasHapus
  67. bos udh pada ga bisa nih, cari yang baru dong
    susah bener daftar nya, cuma 2 perhari itupun rebutan , tai dah -_-"

    BalasHapus
  68. @teman-teman:
    semua ID kena bnded dan IP addres saya, karena saya mendaftar lebih dari 5 ID dan menjual 1 ID. Tapi saya akan berusaha supaya bisa mendaftar ke N3 sehingga teman-teman saya bisa belajar di N3.

    jika ingin membantu saya, silahkan ke :
    http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=153932998007567&id=102123883188479

    dan

    http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=153922864675247&id=102123883188479

    BalasHapus
  69. udah g ada ID yg bsa d pake..
    huu..

    BalasHapus
  70. sok ekslusif bgt 2 user perhari..??? WTF

    BalasHapus
  71. Thx, izin pke ID bro...

    BalasHapus
  72. sudah di ganti tu passnya..
    reset balek

    BalasHapus
  73. @semua:
    ada yg ingat gak e-mail nya ID : dpocc22?

    BalasHapus
  74. klo boleh saran gann, sebaiknya klo buat ID, email dan passnya di simpan aja di file .txt dan di beri password dalam winrar

    BalasHapus
  75. @ atas:
    terima kasih atas laporannya..
    sekarang sudah bisa

    BalasHapus
  76. maaf gan ID pass tidak bisa

    BalasHapus
  77. maaf..gan..ID N3 6 dpocc22

    pas login ID sama Pass nya INCORRECT gan..

    laporan selesai

    BalasHapus
  78. lapor gan id yang N3 yang ke 6 sama yang ke 8 password Incorect

    BalasHapus
  79. sipppppp gan tq ya

    BalasHapus
  80. Lapor bos Password nya ada yg ganti Lagi

    ''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
    Sumpahin bengkak tuh yang Ganti password
    '''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

    BalasHapus
  81. woe jink jngn ganti paswordNya

    BalasHapus
  82. sekarang sudah bisa..
    silahkan di coba kembali

    BalasHapus
  83. laporr bos
    baru di benerin udah ada yang ganti Lagi pasword nya

    BalasHapus
  84. seakrang sudah saya reset passowrdnya..
    silahkan di coba kembali....

    BalasHapus
  85. terim banyakk sekali bos.......
    udah di reset Lg pas nya
    hehehehe.............
    like this like This

    BalasHapus
  86. Sekarang setiap sehari sekali, password saya rubah. Maaf atas tidak kenyamanannya...

    BalasHapus
  87. Aduchhh sediichh dechhhh gax bisa Msk Nyit" Lg
    mau Bikin Id lg msh Troma...... TT

    BalasHapus
  88. adu pass na gak isa?

    BalasHapus
  89. bg rahmat apa pass baru nya..?

    BalasHapus
  90. sekarang sudah saya reset passwordnya dan saya ganti dengan yg baru

    BalasHapus
  91. kk passwodnya da ga bisa..
    mohon di reset lagi kk.

    BalasHapus
  92. sekarang sudah saya reset passowrdnya dan sudah saya ganpi passwordnya denagn yg baru...

    BalasHapus
  93. sudah saya reset passwordnya dan sudah saya ganti dengan yg baru....

    BalasHapus
  94. om saya boleh beli ID nya satu saja?

    BalasHapus
  95. kak ada ganti ID kaka lagi tuh

    BalasHapus
  96. gan bikinin saya idnya dong... plss.
    nanti saya kasih 10k gcash beneran lagi butuh banget id nyit2 nih, tadi daftar jam 7 malah telat keburu board message lagi :nohope:

    BalasHapus
  97. kakakk id-nya udahh d'gantii lagih tuh pw nya,,

    saya login gak masuk - masuk !

    BalasHapus
  98. id ma pass nya kok gk bisa 22 nya kk

    BalasHapus
  99. Sayagatauapalagikamu7 Juni 2011 pukul 18.09

    iya udah gabisa tuh semuanya om

    BalasHapus
  100. minta paswordnya yang baru gan

    BalasHapus
  101. bro thanks atas id ma passnya....
    tapi sekarang dah gak bisa lagi mohon pencerahannya....

    BalasHapus
  102. trima fb saya gan
    Bobby Dian Wahyudi
    ty gan

    BalasHapus
  103. gk bisa gan passnya

    BalasHapus
  104. @all:
    semua ID N3 di banded..
    saya akan berusaha daftar besok..

    BalasHapus
  105. tadi padi saya tidak daftar, karena saya kecapean...
    bangunnya kesiangan
    kemarin habis jalan2 ke jakarta :)

    BalasHapus
  106. Sekarang sudah ada ID N3 yg baru...
    silahkan di gunakan

    BalasHapus
  107. Kk password id yang ke 9 sama yang ke 10 ga bisa.
    mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  108. makasih atas laporannya....
    saya sudah mereset password nya dan sudah saya ganti dengan yg baru..

    BalasHapus
  109. jadi pa password yg baru kk,,,pliss

    BalasHapus
  110. ko ga bisa yang ID RAHMAT222 PASSNYA SALAH

    BalasHapus
  111. kk n3 nya gk bisa masuk

    BalasHapus
  112. KK TOLONG SHARE YANG BARU YA PLISSSSS
    butuh banget kk


    thnks>>>>

    BalasHapus
  113. waduh..
    saya gak bisa janji...
    soalnya saya lagi sibuk...
    besok saya pensi jam 7, jadi gak bisa daftar..
    mungkin hari kamis

    BalasHapus
  114. mana yang basih bisa gan ??..
    gak ada lagi yah kk ?

    BalasHapus
  115. kk pass nya g bisa mohon bantuan nya pliss

    "segera"

    BalasHapus
  116. mna lg kk id n pass n3 nya butuh ni plisss

    BalasHapus
  117. Kk id kk..ga di izinin masuk

    BalasHapus
  118. kk rahmat apkh ID n3 nya msh bisa berfungsi?

    BalasHapus
  119. kk pas nya dah gk bisa

    BalasHapus
  120. masih bisa lagi kk ? id pass na donk

    BalasHapus
  121. kk kq gk bisa semua?tlong bantuanya

    BalasHapus
  122. KK NGA BISA,NGA DI IZINKAN MASUK TOLONG BUAT LAGI KK!!

    BalasHapus
  123. caranya daftar gmnaa

    BalasHapus
  124. uda gk bisa smua tuh

    BalasHapus
  125. kk apa gak aktif lg?
    kl ada mohon dunk bikin lagi idnya nyit-2nya
    thx ya kk

    BalasHapus
  126. kk apa gak aktif lg?
    kl ada mohon dunk bikin lagi idnya nyit-2nya
    thx ya kk

    BalasHapus
  127. bang share cheat atlantica please soalnya IP aku ke Banned ama nyit-nyit pas aku masukin id pas yg di atas

    BalasHapus
  128. kk mtak id n3 lah plisss aku mau belajar di n3

    BalasHapus
  129. kk please banget buatin saya account N3 soalnya saya punya net dan net saya mau saya buat cheat supaya ramai

    BalasHapus
  130. Id nyit-nyit yang baru apa bro? oia mau nanya klo buat id nyit-nyit di tanya tahun berapa nyit-nyit mulai ada itu tahun berapa ya

    BalasHapus
  131. ini ID masuk tpi ada bacaan gini !!
    [#1000] You are not allowed to visit this community.

    BalasHapus
  132. kk gw pinjem ato gw beli id nyit-nyit
    gw beli 3k pakek cash ato pulsa?

    BalasHapus
  133. klo gk percaya add aja fb gw www.facebook.com/RAKDjie

    BalasHapus
  134. msh ada id yg bsa login neh gan?

    BalasHapus
  135. gan ane bisa minjem g? kl boleh kirim e-mail id ama passnya ya ke ervan.fansuri@gmail.com penasaran mau banyak belajar di forum sana

    BalasHapus
  136. kok baccan nya pass masuk error dah

    BalasHapus
  137. boleh minjem gan id n3 nya?

    BalasHapus
  138. kk, ID N3 3 bisa masuk, tapi ga bisa liat forum,,

    BalasHapus
  139. kk , ID nya udh gk bisa, tlg diperbaharui dong

    BalasHapus
  140. bos bisa buat in id n3 buat saya gak? nnti saya trans pulsa mksh, saya kirim duluan gpp

    BalasHapus
  141. Gan ada gk yaa akun nyit-nyit yg LV 1, saya ada akun nyit2 tapi lv 0 jadi gk bisa liat f0rum cheat....!!

    t0l0ng bantuannya yaaa

    BalasHapus
  142. Mas ada yang masih bisa gk idnya yg level 1 an

    BalasHapus
  143. Ko yang dpocc7 passnya gimana tuh copy nya

    bantu donk

    BalasHapus