Selamat Tinggal Blogger

20.24 0 Comments

Yup, ada pepatah bilang
Di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan



Ya, saya akan berpindah ke blog saya yang baru dengan hosting sendiri dan menggunakan wordpress.

Sedikit cerita kebersamaan saya dengan bologger :v
Blog ini di buat sekitar januari 2010 karena di suruh oleh guru saya pada saat masih smp. Awal2 postingan berisi info2 doang dan itu pun copas dari web pusatgratis. Setelah itu saya mempost cheat2 game, itu cheat bukan buatan saya, cheat itu ada beberapa yang saya sisipin fakelogin (tapi bukan sembarang fake login, fake login ini harus bener2 id gemscool yang valid), dan ada juga yang saya sisipin keylogger, kejam ya :v. Rating pun naik, bisa di cek di bawah ini


Puncak pageviewnya adalah juni 2011, mencapai 18.319, dan alexa rangking pernah tembus 800.000 an, angka yang cukup fantastis buat saya, sebagai perbandinga, pada bulan agustus 2015, pageviewnya hanya 212, dan alexa rangking 3.800.000 sanjauh banget bukan :(.

Blog ini juga sebagai tempat release program publik pertama saya, ya itu kasperksy key downloader. Yang menggunakan program ini cukup banyak juga. Tapi setelah itu saya sadar bahwa yang share itu illegal dan dosa, akhirnya saya tidak menshare cheat2 lagi dan kaspersky key downloader pun sudah tidak saya update. saya pun berpindah ke dunia yang tidak dosa, yaitu server game. Game minecraft, nama servernya ganti2, REP Server, MCRI (Minecraft Rahmat Industri), HRI (Hexanimus Rahmat Industri), cerita tentang game server sudah pernah saya post dengan judul KENAPA MILIH JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA?

Ayo kunjungi blog saya yang baru, Mamat.co
Terimakasih :D

0 komentar: