Acara Perpisahan Kelas atau Briefing Aslab?

07.11 4 Comments


Di liat dari fotonya, engga ada mamat, berarti lebih memilih briefing aslab?


Tunggu dulu, jangan liat dari covernya doang :v
begini ceritanya, pada hari selasa, saya terus2san merefresh email, di bis pun bentar2 refresh2 email, soalnya kata kaka pas persentasi, pengumuman keterima aslab hari selasa. Sampai tiba di kosan (sekitar jam setengah 8 malem), masih tetep refresh email terus sampil liat2 chat kelas, karena hari rabu ada acara perpisahan kelas di villa puncak, acaranya berlangsung 2 hari 1 malem, saya pun sudah kepikiran, pasti aslab akan bentrok sama acara kelas, terlebih aslab biasnnya infonya mendadak terus. Pada jam 8, saya merefresh kembali emailnya, dan taraa, ada email ka elyna (atau biasa di sebut dengan ka el). Dan alhamdulillah saya pun keterima di aslab lepkom f4, dan di email pun tertulis supaya datang briefing hari kamis jam 10, dan benar, bentrok dengan acara perpisahan kelas. Alhasil saya bingung, acara perpisahan kelas atau briefing aslab.
Why not both?
Setelah saya berdiskusi di group chat, dan ketua kelas 1ia08 a.k.a lele a.k.a henggar, akhirnya saya milih keduanya.
Di villa enak banget, ada acara bakar2an, dan lain2. Nanti saya di ceritain di artikel selanjutnya. Saya pun pulang duluan pas hari kamisnya, sekitar jam 5 pagi. Tadinya si mau naik umum/gojek, tapi akhirnya di anterin oleh Ketua Kelas yang baik banget a.k.a henggar a.k.a lele. Saya pun sebenarnya sudah menolak, karena jarak dari villa ke stasiun bogor sekitar 25 km, jauh banget kan. Lele pun sudah berkorban naik motor dari depok ke villa supaya bisa anterin saya :v, ini KM baik bener dah pokoknya. Sampe stasiun sekitar jam 6, tak lupa saya bilang terimakasih ke lele, dan masuk ke stasiun.
Sampe di stasiun, saya beli tiket ke pocin, dan saya sebelumnya sudah pernah bertanya ke temen yang bernama ulfa, naik krl dari stasiun bogor ke depok sekitar 45 menit, terus saya juga pernah di ceritain sama kang acep bahwa pagi keretanya full banget. Oleh karena itu, saya pun dengan pede berdiri di pintu sebelah kiri supaya turunnya enak. Stasiun demi staiun sudah terlewatkan, dan kereta pun makin penuh. Pada saat sampe pocin. taraa, ternyata yang terbuka pintu sebelah kanan, mau geser pun susah banget karena full. Alhasil saya lanjut saja sampe stasiun manggarai. Sampainya stasiun manggarai, saya turun dan masuk lagi ke kereta yang ke arah depok. Alhamdulilah, keretanya engga se full kereta sebelumnya. Setelah sampe pocin, saya keluar dari stasiun dan naik angkot sampe kosan. di kosan istirahat dan mandi. Sekitar jam setengah 10, saya berangkat ke kampus f4 naik angkot.
Isi briefing pun sangat seru, perkenalan, sama nasihat dari kaka aslab dan staff dan kami pun sempat di kasih liat server yang harganya 3 M itu. GG banget dah
setelah pulang briefing, saya pun pulang ke kosan, makan (engga abis) lalu tidur, bangun2 badan kerasa engga enak banget, dan ternyata sakit. Panas pusing, akhirnya saya minum obat dan alhamdulilah besoknya mendingan.
Yaa, mungkin saya agak maksain untuk ikut keduanya, tapi kalo sudah di perhitungkan, kenapa tidak? :D
Terimakasih

4 komentar: